8 Makanan Kaya Lemak Ini Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi makanan kaya lemak identik dengan penambahan berat badan berlebih, namun mengkonsumsi 8 makanan kaya lemak berikut ini justru dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

1. Alpukat dikenal sebagai makanan paling kaya lemak di dunia. Alpukat mengandung asam oleat yang dapat menurunkan jumlah kolesterol, menstabilkan kadar glukosa dalam darah dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Guacamole/salad alpukat tidak akan membahayakan diet Anda, sebaliknya akan membantu Anda untuk tidak merasa lapar dan mendukung tubuh Anda dalam melawan berat badan ekstra.

2. Salmon memiliki efek saturasi cepat dan lama serta mengandung sejumlah besar vitamin A yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit dan asam omega untuk mencegah depresi dan arthritis. Salmon dengan selada segar merupakan kombinasi ideal untuk makan siang yang kaya protein dan selulosa.

3. Telur adalah produk super kaya protein, vitamin, antioksidan, dan lemak "baik". Telur mengandung hanya 85 kkal dan memiliki fitur jenuh yang menakjubkan. Ini juga mengandung kolin, yang melawan lemak berlebih di tubuh kita. Telur adalah pilihan tepat untuk sarapan sehat dan bergizi bagi mereka yang sedang melangsingkan tubuh.

4. Kacang dapat meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh dan membantu membuat Anda merasa kenyang tapi tidak kacang dengan gula, garam, madu, atau mentega. Kacang mengandung omega-3, selulosa, antioksidan, dan asam linolenat, yang menekan rasa lapar. Almond, kenari, dan hazelnut bisa melengkapi sarapan dan salad dengan baik. Mereka juga merupakan camilan nonton film yang bagus yang bisa dengan mudah menggantikan popcorn.

5. Yogurt memberikan dorongan instan energi. Produk kaya lemak ini mengandung protein, kalsium, dan probiotik yang cukup banyak, yang menjadikannya salah satu produk terbaik untuk menurunkan berat badan. Sarapan yogurt Yunani dengan biji buah dan chia adalah cara yang bagus untuk memulai pagi yang sehat.

6. Minyak zaitun mengandung omega-9 yang membantu menurunkan kadar kolesterol, mengurangi nafsu makan, mempercepat metabolisme, dan secara menguntungkan mempengaruhi perut, kulit, dan rambut.

7. Keju mozzarella, keju cottage, atau feta adalah pilihan yang bagus karena mengandung probiotik.

8. Daging kambing merupakan sumber protein dan nutrisi penting. Lapisan lemak pada daging kambing mengandung asam lemak jenuh, yang bertarung dengan jaringan lemak.


Kategori : Kesehatan     Suka Konten Ini :