Cukup Latihan 3 Menit Sebelum Tidur Untuk Mengencangkan Kaki Anda

Seperti kebanyakan yang dikatakan oleh para pelatih kebugaran bahwa hal terpenting dalam berolahraga adalah ketekunan. Namun, mari kita bercermin pada diri kita sendiri bahwa latihan sehari-hari bukanlah hal yang menarik untuk dilakukan. Akan tetapi jika Anda tahu bahwa latihan Anda tidak akan memakan banyak waktu maka lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna dengan ketekunan.

Sebuah program latihan pendek telah dikembangkan oleh pelatih kebugaran selebriti terkenal Amerika, Tracy Anderson yang dapat membantu menghilangkan "timbunan lemak" di lutut dan pinggul yang biasa tampak bahkan pada orang-orang yang ramping sekalipun. Mari kita ikuti program latihan pendek tersebut yang dapat bekerja mengencangkan bagian depan, belakang, dan permukaan paha bagian dalam dan membuatnya semakin kurus.

Yang perlu dipersiapkan adalah tempat tidur sebagai tempat latihan, waktu latihan yang hanya 3 menit setelah Anda bangun tidur atau sebelum tidur di malam hari. Dan yang terpenting adalah dilakukan secara teratur setiap harinya. Berikut ini program latihannya:

Pertama, latihan mengencangkan bagian depan paha.

Posisi awal adalah berbaring telentang, lengan ke bawah di kedua sisi tubuh. Angkat kaki Anda sehingga mereka membuat sudut 90 derajat dengan tubuh Anda. Jangan tekuk lutut Anda. Tarik jari kaki ke atas. Tekuk lutut satu per satu, dan kembalikan kaki Anda ke posisi semula. Jaga lutut Anda tetap bersama, dan jaga bagian depan paha Anda menegang. Ulangi gerakan ini 10 kali untuk setiap kaki. Periksa sendiri apakah Anda melakukannya dengan benar yakni dengan merasakan panas pada otot Anda. Dan yang paling penting adalah pada posisi awal, lutut Anda harus lurus semaksimal mungkin.

Kedua, latihan mengencangkan bagian belakang paha.

Latihan ini terdiri dari 2 bagian. Pada bagian pertama posisi awal adalah berbaring telentang, kaki diangkat, jari kaki ditarik ke arah tubuh Anda. Tahan kedua lutut Anda, dan tekuk lutut satu per satu. Jari-jari kaki Anda harus selalu ditarik ke arah tubuh Anda, dan tumit Anda harus mencapai pantat Anda. Ulangi gerakan ini 10 kali untuk setiap kaki.

Pada bagian kedua posisi awal adalah berbaring telentang, kaki terangkat dan sedikit tertekuk di lutut. Lakukan ayunan dengan kedua kaki, angkat bokong dan jaga agar bagian atas kaki terasa tegang. Ulangi gerakan ini 20 kali. Jika gerakan Anda benar, Anda akan merasakan ketegangan pada otot bagian belakang paha dan merasakan sedikit terbakar.

Ketiga, latihan mengencangkan bagian dalam paha.

Posisi awal adalah berbaring telentang, angkat kaki dan angkat dengan kaki kanan di atas kaki kiri. Kedua kaki tegang dan saling menempel. Tekuk lutut Anda ke arah sisi untuk membuat gerakan "plié", dan kemudian kembali ke posisi awal. Yang terpenting kaki Anda harus selalu ditegang dan ditekan satu sama lain. Ulangi gerakan ini 10 kali dengan kaki kanan di posisi atas dan 10 kali dengan kaki kiri di posisi atas.


Kategori : Kesehatan     Suka Konten Ini :